Ketua DPRD Serahkan Bantuan Pengobatan Bayi Penderita Jantung Bocor

November 8, 2019
Ketua DPRD Windra saat mengunjungi bayi Arsyah

Ketua DPRD Windra Purnawan, SP saat menjenguk bayi Arsyah yang divonis mengidap jantung bocor (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan menyerahkan donasi untuk pengobatan bayi penderita jantung bocor dan mata katarak, Arsya.  Arsya merupakan putri dari Nur Insana, warga Jalan Baru, Kecamatan Kepahiang.

Kepada Nur Insana, Windra menjelaskan bahwa bantuan yang ia sampaikan merupakan sumbangan dari anggota DPRD dan pegawai Sekretariat DPRD Kepahiang.

“Ini sedikit bantuan dari kawan-kawan di DPRD dan Sekretariat Dewan. Insya Allah dapat sedikit membantu untuk keperluan Arsya berobat,” ucap Windra saat memberikan bantuan.

Ia menambahkan, terkait kondisi Arsya, DPRD telah menyampaikannya kepada Bupati Kepahiang. Namun, sayangnya Bupati Hidayattullah Sjahid sedang melaksanakan perjalanan dinas.

“Kita sudah sampaikan ke Pak Bupati soal kondisi Arsya ini. Kalau seandainya beliau di Kepahiang, hari ini tentu juga akan ke sini (rumah Arsyah). Beliau tadi mengatakan akan segera menjenguk Arsyah sepulangnya dari Jakarta,” terang Windra.

Windra meminta Nur Insani dan suaminya untuk tetap sabar dan berupaya melakukan pengobatan agar Arsyah dapat hidup normal seperti bayi lainnya.

“Saya minta tetap sabar dan berdoa kepada Allah dan jangan putus asa,” pesan Windra.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.