Safari Ramadhan di Desa Lubuk Sahung, Wabup Ajak Makmurkan Masjid

Mei 25, 2019
Humaniora 0   216 views 0

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos menutup rangkaian safari Ramadhan tahun 1440 H/2019 M di Masjid Jamillatul Al-Khaerat Desa Lubuk Sahung Kecamatan Seberang Musi, Jumat (24/05/2019).

Dalam sambutannya Wabup Netti berpesan kepada masyarakat Desa Lubuk Sahung agar giat memakmurkan masjid. Tidak hanya di bulan Ramadhan, namun di bulan-bulan lainnya dengan kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi jemaah dan anak-anak.

“Saya melihat masjid ini sudah sangat bagus dan indah. Alangkah baiknya lagi masyarakat bisa terus mengisi kegiatan keagamaan baik di bulan Ramadhan maupun diluar bulan Ramadhan. Saya juga berpesan agar anak-anak atau generasi muda juga bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid ini. Insya Allah, jika sudah ditanam nilai-nilai keagamaan, anak-anak ini akan sukses,” pesan Wabup.

Setelah sambutan, Netti memberikan bingkisan cindera mata kepada imam Masjid Jamillatul Al-Khaerat dan diikuti juga kepala OPD yang mendapingi wabup. Acara safari Ramadhan ditutup dengan tausiah oleh Ketua MUI Kepahiang Ust. Rabiul Jayan, S.Ag.

Tampak hadir mendampingi wakil bupati Kepala BKD beserta staf, Sekretaris BKDPSDM beserta staf, Plt. Kepala Dinas Kominfo beserta staf serta camat Seberang Musi. (rls/Kominfo)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.