Seorang CJH Meninggal 3 Hari Sebelum Berangkat, Bupati Kepahiang Lepas 127 CJH

Juli 12, 2019
Humaniora 1   347 views 0
Lepas keberangkatan calon jemaah

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM secara resmi melepas keberangkatan 127 CJH Kepahiang (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid melepas keberangkatan 127 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kepahiang di Masjid Taqwa Kepahiang, Jumat (12/07/2019) pukul 04.15 WIB pagi.

Hidayat berharap, CJH Kabupaten Kepahiang dapat pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur.

“Saya juga mengimbau agar para jemaah haji bisa menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan rukun hajinya dengan lancar dan menjadi haji yang mambrur,” harap Bupati Hidayat.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kepahiang H. Mulya Hudori menyampaikan, seharusnya CJH yang diberangkatkan pada Jumat ini sebanyak 128 orang, namun 3 hari sebelumnya 1 orang CJH atas nama Ujang meninggal dunia, sehingga pada hari ini diberangkatkan 107 CJH ke asrama haji Bengkulu dengan kelompok terbang (kloter) 7.  Sementara 20 CJH tambahan akan diberangkatkan pada tanggal 16 Juli 2019 dengan kelompok terbang 12.

CJH Kepahiang

CJH Kepahiang menjelang diberangkatkan ke asrama haji Bengkulu (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

“Insya Allah mereka akan diterima di asrama haji Bengkulu pukul 07.00 dan dicek kesehatannya. Pukul 22.00 Wib akan diberangkatkan ke embarkasih Padang dan insya Allah dari Padang akan diberangkatkan ke Madinah Sabtu 13 Juli 2019 pukul 04.00 Wib,” ujar Mulya.

Hadir dalam pelepasan CJH tersebut Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, Kajari Kepahiang Lalu Syaifudin, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, Dandim 0409 Rejang Lebong, Ketua TP PKK Kepahiang, Kepala Kantor Kemenag Kepahiang serta Kepala OPD Di lingkungan Pemkab Kepahiang.(rilis/red)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.