Ini Alasan Kantor Lurah Pasar Sejantung Tutup Pukul 11.20 WIB

Februari 7, 2017
Kolom 0   24 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Lurah Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang, Ibrahim membantah jika pelayanan di kantornya tutup lebih awal.

Menurutnya, saat ada warga yang mendapati kantor itu tutup pukul 11.20 WIB karena ada acara yang harus dihadiri semua ASN di kelurahan tersebut.

“Kebetulan hari itu, kami semua menghadiri acara pernikahan warga Pasar Sejantung jam 11.00. Kami belum tutup sebenarnya, cuma kantor kita tutup saja agar tidak terjadi apa-apa, atau hewan masuk,” ungkap Ibrahim, Senin (6/2/2017).

Kantor Lurah Pasar Sejantung

Kantor Kelurahan Pasar Sejantung, Kecamatan Kepahiang | Foto: Istimewa/PROGRES KEPAHIANG

Ibrahim mengakui jika Kantor Kelurahan Pasar Sejantung selalu buka sesuai jam dinas.

“Kita buka setiap hari sesuai jam kedinasan. Jam 7.30 kantor buka, jam 08.00 biasanya pelayanan mulai optimal setelah karyawan dan staf kita juga selalu hadir semua,” imbuh Ibrahim.

Ia mengatakan, pelayanan terhadap warga selalu optimal, bahkan ia mengaku selalu dapat dijumpai di rumahnya jika pelayanan kantor lurah sudah tutup.

“Saya juga nggak tahu warga ini yang mana, karena setelah kantor kami diberitakan nggak pernah lagi datang minta tanda tangan. Tapi, saya mengapresiasi warga itu, karena menjadi kritik dan masukan juga bagi kami,” terangnya.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *