Anastasya: PPATK dan Bendahara Mana Kok Cuma 3…

Agustus 9, 2018
Kolom 0   264 views 0

PROGRES.ID,KEPAHIANG– Pengacara terdakwa S-p mempertanyakan kinerja Kejaksaan Negeri Kepahiang yang hingga kini hanya menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembelian lahan TIC.

Baca : Kerugian Negara 3,3 Milliar Dilunasi, 3 Tersangka Kini Berstatus Terdakwa

“ Didalam persidangan nanti tentunya kami akan membuka segala yang klien kami ketahui. Kita berharap juga kedepannya nanti ada pengembangan kasus ,karena inikan nggak mungkin cuma tiga orang ya tersangkanya,” ujar Anastasya usai melakukan pelunasan kerugian keuangan Negara (08/08/2018).

Menurutnya banyak pihak lain yang diduga ikut terlibat dalam proses pembelian lahan TIC tersebut.  Namun hingga kini keberadaan pihak terkait tersebut tak diketahuinya.

“ Ada PPATK lalu ada Bendahara itu sekarang posisinya dimana mereka.Nah itu yang sebenarnya saya pertanyakan. Untuk saat ini yang saya pertanyakan posisi yang lainnya itu gimana sekarang,” kata Anastasya.

Anastasya juga mengatakan ada kemungkinan kliennya akan buka-bukaan pada saat sidang di Pengadilan Tipikor Bengkulu.

“ Kemungkinan ya , karena inikan kita penjual ya jadikan kalo untuk hal lainnya klien saya tidak mengetahui cuma kan disitu ada Bendahara yang mengeluarkan uang ada PPATK di situ kenapa sampai sekarang tersangkanya baru tiga orang,” pungkasnya.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.