Bupati Hidayat Doakan Provinsi Bengkulu Masuk 5 Besar Porwil Sumatera X

November 1, 2019
Olahraga dan Kesehatan 0   280 views 0
Bupati Kepahiang

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan sambutan pada malam ramah tamah dengan tim torc relay obor Porwil Sumatra X (Foto: Media Center Diskominfo Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mendoakan agar kontingen Provinsi Bengkulu yang akan mengikuti ajang Pekan Olah Raga Wilayah (PORWIL) Sumatera X dapat meraih posisi 5 besar.

Ini diutarakan Bupati Hidayat pada acara ramah tamah bersama tim torch relay PORWIL di Rumah Dinas Bupati Kepahiang, Kamis malam (31/10/2019).

“Kita mendoakan Bengkulu masuk ke dalam 5 besar juara di Porwil Ke-X ini,” ungkap Bupati Hidayat pada acara yang juga dihadiri FKPD Kepahiang, Sekda Kepahiang, Wakil Ketua II KONI Provinsi Bengkulu, Ketua KONI Kepahiang, Kepala OPD serta Ketua dan Anggota PS Kepahiang.

Ia menuturkan, meski Kepahiang tidak menjadi tuan rumah, atau tak ada pertandingan cabang olahraga yang digelar di Kepahiang, Hidayat menyatakan dukungannya agar Provinsi Bengkulu meraih prestasi terbaik.

Foto bersama Porwil

Bupati, Sekda, Waka KONI Provinsi Bengkulu, Ketua KONI Kepahiang dan Kepala OPD berfoto bersama tim torc relay Porwil Sumatra X (Foto: Dinas Kominfo/PROGRES.ID)

“Meski tidak ada cabang olah raga yang diadakan di Kabupaten Kepahiang, kita siap menyukseskan event olah raga yang besar ini. Daerah harus mendukung event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi, kita juga harus tunjukkan antusias dalam mensukseskan kegiatan Porwil Ke-X di Provinsi Bengkulu ini,” sampai Bupati Hidayat.

Sebelumnya, Obor Porwil tiba di Kabupaten Kepahiang sekitar pukul Kamis sore sekira pukul 16.00 WIB. Rombongan pembawa obor Porwil disambut secara adat di Rumah Dinas Bupati disaksikan oleh FKPD Kabupaten dan Kepala OPD Kepahiang.(rls/pid/adv)

Dipersembahkan Kominfo bekerjasama dnegan Progres Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.