Ini Daftar Pemenang Turnamen Futsal PWI Kepahiang 2018

Desember 16, 2018
foto bersama turnamen
Foto bersama para juara turnamen futsal, pengurus PWI Kepahiang, Ketua KONI, Kanit Tipikor Polres Kepahiang dan AFK (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Laga final Turnamen Futsal Kabupaten Kepahiang tahun 2018 kategori umum yang berlangsung Sabtu malam (15/12/2018) berlangsung seru.

Tim AB Sheva mendapat gelar juara I tingkat umum dan berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 2.500.000 setelah menekuk Tim Sahabat M Saleh A dengan skor akhir 7 – 4.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Kepahiang, Hendika Andesta mengatakan, final untuk kategori pelajar juga lebih dulu menuntaskan laga final, yakni pada Jumat malam (15/12/2018).

“Untuk kategori pelajar juaranya, yaitu, yang pertama JSB Bengkulu
Juara II DFC Kepahiang, kemudian Juara III diraih oleh SANS Bengkulu dan juara IV AB Sheva B. Untuk kategori umum, juara pertama AB Sheva, juara 2 M Saleh A, ketiga M Saleh B dan keempat Bank Bengkulu,” jelas Hendika.

Baca:

Ia menambahkan, penghargaan juga diberikan kepada peyetak gol terbanyak (top scorer).

“Top scorer untuk tingkat usia pelajar diraih oleh Edwar Van Helen dari Kelurahan Tebat Karai yang mengoleksi 11 gol selama turnamen. Untuk tingkat umum diraih Aldo dari Tim AB Sheva yang mengoleksi 9 gol,” tandasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.