Laga Persahabatan, Tim Oldstar Kepahiang Akan Bertandang ke Jakarta

Juni 8, 2021
Olahraga dan Kesehatan 0   184 views 0
Oldstar kepahiang

Pengurus dan Panitia Oldstar Kepahiang (Foto: Oldstar Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Tim sepakbola Oldstar Kepahiang (OKe) akan melangsungkan laga persahabatan di DKI Jakarta. Saat ini OKe sudah mempersiapkan panitia kecil untuk keberangatan tim ini. Demikian diungkapkan Ketua Panitia OKe Go to Jakarta Endang Saputra melalui Juru Bicara Marsudi Hadi, Senin (07/06/2021).

“Kegiatan ini bertajuk persahabatan dan silahturahmi. Sejauh ini kita sudah berkomunikasi dengan 2 tim ibukota, alhamdullilah respon mereka bagus dan siap menyambut tim Oldstar Kepahiang,” ujar Marsudi.

Marsudi berujar, laga persahabatan ini telah mengacu pada kalender kerja Oldstar Kepahiang yang telah disusun oleh pengurus.

“Ini memang sudah masuk dalam kalender kerja kita. Tentu kami berharap agenda ini berjalan lancar dan beberapa hari kedepan kami akan mulai latihan sebelum dipastikan akan bertandang ke Jakarta,” ujar Marsudi.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Kepahiang Febrian Hendra mengapresiasi Oldstar Kepahiang. Menurutnya, OKe sejauh ini selalu aktif menggiatkan persepakbolaan di Kepahiang.

“Kami mengapresiasi Oldstar Kepahiang. Meski mayoritas pemainnya tak lagi muda, tapi masih memiliki semangat memajukan olahraga di Kepahiang. Saya juga berpesan agar pandai-pandai menjaga kondisi dan fisik supaya dalam bermain nanti tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” jelas Febri.(pid)

Banner BKD Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.