Liga Askab PSSI Kepahiang Resmi Bergulir, 11 Klub Berlaga

Oktober 4, 2021
Liga Askab Kepahiang 2021

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM membuka Liga Askab Kepahiang 2021 (Foto: Askab/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Liga Askab PSSI Kepahiang (Askab Kepahiang Leage 2021) resmi dibuka pada Sabtu (02/10/2021) oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid. Ada 11 klub yang mengikuti ajang ini, yakni Adhyaksa FC, Abhiseva FC, Panser FC, Porma FC, Angkasa FC, Chakra Bhayangkara, Samurai FC, Rajo Mudo FC, PS Portem, Persipal dan FC Maha Generation.

Bupati Hidayat berujar, masyarakat Kabupaten Kepahiang terutama penggemar olahraga sepakbola sudah lama menginginkan kompetisi sepakbola kembali hadir di Kepahiang. Ia berharap kepada seluruh klub dapat mengedepankan sportifitas dan profesionalitas.

“Kita berharap kompetisi ini menjadi wadah silaturahmi tak hanya antarklub, tapi bagi seluruh pemain dan penggemar sepakbola di Kepahiang. Untuk kemajuan sepakbola daerah, saya harap seluruh pemain dan klub menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ujar Hidayat.

Ia juga meminta agar Badan Liga memberikan sanksi tegas bagi klub yang dinilai tidak sportif, terlebih menghambat jalannya liga.

“Bagi pemain dan tim yang tidak sportif, Badan Liga silakan ambil tindakan tegas,” imbuhnya pada acara yang juga digelar launching PS Kepahiang.

Untuk diketahui, pada acara pembukaan ini, hadir Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Ahmad Mazola beserta beberapa pengurus Executive Official (Exco). Digelar juga pertandingan persahabatan antara PS Kepahiang vs Indonesia Muda (IM) yang pada akhirnya pertandingan dimenangi PS IM dengan skor 4-3.(koe)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.