Sembuh 1 Orang, Bertambah 1 Orang Positif Covid-19

November 12, 2020
Olahraga dan Kesehatan 0   194 views 0

update covid-19 Senin 12 oktoberKEPAHIANG, PROGRES.ID – Juru  Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang Tajri Fauzan mengungkapkan, pada Kamis (12/11/2020), jumlah pasien Covid-19 bertambah satu orang lagi. Sehingga jumlah kasus yang telah dan sedang terjadi di Kabupaten Kepahiang tercatat sebanyak 93 kasus. Meski demikian, ada 1 orang yang sembuh pada hari ini.

“Ada penambahan satu kasus dan pengurangan pasien yang diisolasi satu orang. Sehingga total yang dalam isolasi tetap 15 orang,” kata Tajri.

Ia menuturkan, perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kepahiang fluktuatif dan empat kecamatan masih berstatus zona merah.

“Masih naik turun, kadang nambah, kadang banyak ngurangnya. Sampai saat ini tidak ada zona hijau, 4 kecamatan zona kuning dan empat lainnya zona merah,” terang Tajri.

Tajri mengingatkan agar masyarakat Kepahiang tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Jangan bosan-bosan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. Protokol kesehatan sudah harus emnjadi adaptasi kebiasaan baru kita,” demikian Tajri.(pid)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.