Update Covid-19 Kepahiang: 10 Kasus Aktif, Tak Ada Lagi Zona Hijau

September 22, 2020
Olahraga dan Kesehatan 0   1.4K views 0
Tim medis ber-APD

Tampak tim medis ber-APD lengkap mengantar pulang pasien 01, 02 dan 03 pulang ke rumahnya (Foto: Dok. DInas Kesehatan Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Hingga Selasa (22/09/2020) tercatat sebanyak 10 kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) aktif di Kabupaten Kepahiang. Terbaru, pasien Covid-19 aktif ini berasal dari Kecamatan Bermani Ilir, sehingga kecamatan ini harus menjadi zona merah. Dengan demikian, tak lagi ada satu kecamatan pun di Kabupaten Kepahiang yang berada di zona hijau.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepahiang mencatat, hingga Selasa ini, terdapat 3 kecamatan zona kuning, yakni Kecamatan Kepahiang, Tebat Karai dan Seberang Musi. Sementara itu, dua kecamatan zona merah yakni Ujan Mas dan Kabawetan. Sedangkan 3 kecamatan lagi zona merah pekat, yakni Kecamatan Merigi, Muara Kemumu dan Bermani Ilir.

Update Covid-19 Selasa 22 September 2020

Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang mengingatkan kepada masyarakat Kepahiang bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Warga diingatkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pandemi ini belum usai, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan, dengan biasakan menggunakan masker atau face shield saat beraktifitas di luar rumah, hindari kerumunan dan tetap biasakan cuci tangan pakai sabun,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang, Tajri Fauzan.(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.