Update Covid-19 Kepahiang: 23 Orang Terjangkit

September 24, 2020
Olahraga dan Kesehatan 0   651 views 0

Pembaruan Covid-19 KepahiangKEPAHIANG, PROGRES.ID – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang mencatat hingga Kamis ini (24/09/2020) sudah ada 23 kasus corona aktif di Kabupaten Kepahiang. Secara total, semuanya sudah 34 kasus. 12 orang dinyatakan sembuh.

Mayoritas semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang ini berada di zona merah. Tinggal Kecamatan Seberang Musi dan Tebat Karai yang berada di zona kuning. Sama sekali tidak ada kecamatan di Kepahiang yang berada di zona hijau lagi.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tajri Fauzan mengingatkan kembali kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang agar lebih menaati dan tidak abai terhadap protokol kesehatan.

“Pandemi ini belum selesai, masyarakat diminta tetap taat pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Jangan meremehkan, karena kasus corona di Kepahiang kian bertambah,” ujar Tajri.

Masyarakat diimbau tetap membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga kebersihan dengan membiasakan juga cuci tangan dengan sabun.

“Selalu biasakan membersihkan badan, cuci tangan dengan sabun, biasakan bermasker atau face shield saat di luar,” imbau Tajri.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.