Update Covid-19 Kepahiang: Kasus Positif yang Aktif Tersisa 5 Pasien

Oktober 19, 2020
Olahraga dan Kesehatan 0   278 views 0

Update covid 19 Oktober 2020KEPAHIANG, PROGRES.ID – Jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Kepahiang yang aktif hingga hari ini (Senin, 19/10/2020) tersisa 5 orang pasien. Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang Tajri Fauzan mengatakan, sudah 55 orang sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah ada penurunan kasus aktif. Hari ini tersisa 5 orang pasien saja. Data kami menyebutkan hingga hari ini ada 55 orang sembuh dari Covid-19,” terang Tajri.

Ia menyebutkan, total kasus Covid-19 di Kabupaten Kepahiang sudah mencapai 61 kasus, 3 orang diantaranya meninggal dunia.

“Hingga hari ini, sudah 61 kasus terjadi. Tiga orang meninggal, 55 orang sembuh, 5 orang masih dalam tahap perawatan atau masih isolasi,” terang Tajri.

Tajri

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang H. Tajri Fauzan, S.KM, M.Si saat menjelaskan perkembangan kasus Covid-19 (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

Ia juga menuturkan, saat ini di Kabupaten Kepahiang tak lagi ada kecamatan yang berada dalam zona hijau. “Masih 3 kecamatan zona merah, yaitu Kecamatan Merigi, Kabawetan dan Kepahiang.

“Masih ada 3 kecamatan zona merah, 5 kecamatan lainnya sudah berubah menjadi zona kuning. Saat ini masih belum ada yang berstatus zona hijau kembali,” demikian Tajri.(pid)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.