Info dan Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

bola/ist

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Pertandingan seru antara Indonesia dan Malaysia akan berlangsung dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2024. Berikut ini informasi lengkap mengenai link live streaming pertandingan tersebut.

Duel antara Indonesia dan Malaysia akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (27/7/2024). Pertandingan ini akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Indonesia berhasil melaju ke semifinal dengan catatan sempurna di fase grup. Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, tim Garuda Muda berhasil meraih kemenangan atas Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Di sisi lain, Malaysia melaju ke semifinal dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Harimau Muda menang atas Brunei Darussalam dan Singapura, serta bermain imbang melawan Thailand.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Indonesia dan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19. Dalam dua pertemuan sebelumnya, tim Merah Putih selalu dikalahkan oleh negeri jiran.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang adu ketajaman antara Jens Raven dari Indonesia dan G. Pavithran dari Malaysia. Raven telah mencetak tiga gol, sementara Pavithran sudah mengoleksi empat gol di Piala AFF U-19 2024.

Jadwal Piala AFF U-19 2024

  • Pertandingan: Indonesia vs Malaysia
  • Stadion: Gelora Bung Tomo
  • Tanggal: Sabtu, 27 Juli 2024
  • Waktu Kickoff: 19.30 WIB
  • Siaran Langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Jangan lewatkan aksi seru antara dua tim ini yang akan memperebutkan tiket ke final Piala AFF U-19 2024.

Exit mobile version