Hiking Wisata Hari Guru, Bupati Hidayat: Saya Senang Berada di Lingkungan Para Pendidik

November 24, 2019
Pendidikan Wisata 0   236 views 0
Hiking HGN

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU didampingi istrinya yang menjabat Ketua TP PKK Efie Hidayat saat menyerahkan doorprize 1 unit TV LED kepada peserta hiking wisata HGN/PGRI (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan bahwa guru merupakan profesi induk dari semua profesi. Untuk itu, ia mengingatkan agar masyarakat bisa memuliakan para guru.

“Guru merupakan induk dari semua profesi, profesi yang mulia yang menjadikan kita seperti saat ini. Saya selalu senang bila berada di lingkungan para pendidik,” ungkap Bupati Hidayat saat mengikuti hiking wisata memperingati Hari Guru Nasional (HGN) di Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan Kepahiang, Minggu (24/11/2019).

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Kepahiang Hartono menjelaskan, hiking wisata ini diharapkan juga bisa lebih mengenalkan Kabawetan sebagai daerah tujuan utama wisata di Kabupaten Kepahiang.

Hidayat dan hartono

Didampingi Ketua PGRI yang juga Kepala Disdikbud Kepahiang Dr. Hartono, Bupati Hidayat mengikuti hiking wisata Kabawetan (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

“Tak hanya peringatan HGN atau PGRI saja, dengan hiking ini diharapkan dapat mempromosikan pariwisata kabupaten Kepahiang. Menuju Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera,” sampai Hartono pada acara yang dihadiri juga Ketua TP PKK Efie Hidayatullah dan Camat Kabawetan Su’urdi tersebut.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.