Hindari Salah Cetak di Ijazah, Bidang Dikdas Disdikbud Sinkronisasi Data Calon Peserta UN

Maret 22, 2018
Birokrasi Pendidikan 0   28 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepahiang melakukan sinkronisasi data calon peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SD dan SMP sederajat serta Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Paket A dan C dengan Daftar Nominasi Tetap (DMT).

“Kita lakukan sinkronisasi data calon peserta dengan DNT. Dari sinkronisasi ini nanti kita akan tahu ada yang beda atau tidak data sekolah dengan DNT Dikdas,” ucap Kepala Bidang Dikdas Disdikbud Kepahiang, Nining Fawely Pasju, Kamis (22/03/2018).

Ia menerangkan, data calon peserta UN yang diteliti mulai dari nama, tempat tanggal lahir dan data lainnya. Nining juga membeberkan, jumlah sekolah yang didata yakni ada 97 SD/MI, 28 SMP dan MTs dan 4 PKBM.

“Sinkronisasi data calon peserta UN ini kita pusatkan di gedung serbaguna Dikbud. Pada acara sinkronisasi tadi, kami sampaikan juga agar setiap sekolah yang akan menggelar UN untuk teliti mendata siswa. Supaya nantinya tidak terjadi kesalahan pada saat menulis di ijazah,” pungkasnya.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.