Sri Sundari Pulang Kampung Sekaligus Reuni SMP

Juni 18, 2018
Pendidikan 0   356 views 0

Memori di depan pintu gerbang sekolah/foto: Dok IKPK/PROGRES.ID

PROGRESKEPAHIANG.Com– Libur panjang Lebaran dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk dapat menggelar acara bersama guna mempererat tali silaturahmi. Tak terkecuali Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Kabupaten Kepahiang. Alumni angkatan 1979 dan angkatan 1982 melakukan Reuni Akbar yang bertempat di sekolah yang dulu tempat mereka menimba ilmu Minggu (17/06/2018).

Salah seorang Alumni SMPN I Kepahiang ,Sri Sundari yang menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Perantau Kepahiang (IKPK) se Indonesia mengungkapkan perasaan yang teramat senang dapat berjumpa dengan teman-teman lamanya.

“Memang ada sedikit canggung ketika pertama bertemu, maklumlah kan sudah pada tua,” Katanya (17/06/2018).

Sedikitnya ada sekitar 125 orang Alumni yang menghadiri Reuni Akbar yang mengangkat tema Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan dan Silahturahmi ” Bersama Kita Bisa”.

Foto bersama para Alumni SMPN I Kepahiang/foto: Dok IKPK/PROGRES.ID

” Kita kumpul sejenak untuk mengenang masa lalu kita sekaligus bersilaturahmi dengan para guru yang dulu membimbing kita,” sapa Sri Sundari.

Reuni ini juga menjadikan para Alumnus untuk secara bersama membangun perkembangan sekolah agar lebih maju serta bersama memikirkan guna kemajuan daerah yang merupakan kampung halamannya.

Rencananya akan ada agenda lanjutan dengan melakukan kegiatan serupa yang melibatkan 5 angkatan Alumnus.

” Ya rencananya akan dilakukan Reuni yang lebih besar hingga melibatan 5 angkatan sekaligus agar keakraban dan kebersamaan sesama Alumni semakin terjalin erat,” pungkas Sri.(Koe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.