Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Dusun Kroya Taba Tebelet, Ini Pesan Kakan Kemenag Kepahiang

November 30, 2018
Seni & Budaya 0   131 views 0
Maulid Nabi

Kakan Kemenag Mulya Hudorimenyampaikan sambutan (Foto:Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang, Mulya Hudori berpesan agar para orang tua dapat mendidik anak-anak sebagai generasi penerus yang dapat memakmurkan masjid. Ini disampaikannya saat menyampaikan kata sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nur Dusun Kroya, Desa Taba Tebelet, Kamis malam (29/11/2018).

“Anak-anak inilah nanti yang akan meneruskan kita, makanya harus kita beri mereka ruang untuk mempelajari ilmu agama. Anak-anak ini harus diajak ke masjid, memakmurkan masjid,” ucap Mulya.

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid An-Nur Dusun Kroya. “Saya mengapresiasi acara ini bisa terselenggara, karena ini momentum kita mengingat kembali tentang Rasulullah,”  imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid AN-Nur Dusun Kroya, Ujang Efendi mengatakan, Masjid An-Nur akan berupaya dapat menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad secara rutin. Ini bertujuan agar masyarakat dapat meneladani sifat Rasulullah dan memperbanyak sholawat kepada beliau.

“Inilah momentum kita untuk bersilaturahmi, berkumpul bersama, bersholawat dan mengingat kembali jasa-jasa beliau yang telah membawa kita ke zaman Islami seperti saat ini,” kata Ujang saat menyampaikan sambutan.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.