KPU Kepahiang Gandeng GMK Gelar Festival Pilkada Damai 2020

Oktober 23, 2020
kreasi pentas seni millenials democrazy acoustic competition

Salah satu penampilan milenial band di kreasi pentas seni kreasi pentas seni Millenials Democrazy Acoustic Competition (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – KPU Kabupaten Kepahiang menggandeng Generasi Muda Kreatif (GMK) Project akan menggelar Festival Pilkada Damai 2020. Festival ini akan berisi perlombaan musik, e-Sport dan fotografi.

Manajemen GMK Project Bagus Stario menuturkan, ada 4 kategori lomba yang akan diselenggarakan dalam festival ini. Menurutnya, itu untuk membuka ruang bagi kalangan muda dengan hobi yang berbeda-beda.

“Akan ada 4 perlombaan dan 1 acara sosialisasi yang menjadi 5 acara inti dalam festival ini. Pertama ada photo challenge, kemudian ada games competitionacoustic competition dan duta pemilihan. Ditambah lagi dengan sosialisasi,” ujar Bagus Satrio, Jumat (24/10/2020).

Bagus mengingatkan, semua calon peserta lomba wajib menaati protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

“Tentunya mulai dari pendaftaran, sampai acaranya nanti, protokol kesehatan wajib diikuti. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak harus dilakukan,” imbuhnya.

Pendaftaran peserta, lanjut Bagus, sudah dibuka pada akhir Oktober 2020 ini dan pelaksanaannya sedang dijadwalkan lebih lanjut.

“Kalau pendaftaran sudah kita buka. Bagi yang suka musik ada kompetisi akustik, bagi yang suka game, ada Mobile Legend, terus yang suka fotografi ada lomba foto dan juga nanti yang paham pengetahuan kepemiluan, berpenampilan menarik bisa ikut Duta Pemilihan,” pungkas Bagus.(cj1)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.