Lewat Pentas Budaya, KPU Kepahiang Sosialisasikan Pemilu Serentak 2019

April 21, 2018
Politik Seni & Budaya 1   159 views 0
pentas budaya

Pentas budaya menampilkan parpol peserta Pemilu 2019 | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com  – KPU Kabupaten Kepahiang sukses menggelar sosialisasi Pemilu Serentak 2019 berbalut pentas budaya pada Sabtu (21/04/2018) di Taman Santoso, Kepahiang.

Lewat acara pentas budaya ini, KPU Kepahiang menyosialisasikan 16 partai politik (parpol) yang akan mengikuti Pemilu 2019 beserta nomor urutnya. KPU Kepahiang juga menyampaikan agar semua warga Kabupaten Kepahiang yang memiliki hak pilih untuk dapat memilih di TPS pada 17 April 2019.

“Bahwa pada 17 April 2019 nanti kita, Bangsa Indonesia untuk pertama kalinya memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Kami berharap masyarakat yang memiliki hak pilih untuk tidak golput,” ungkap Ketua KPU Kepahiang, Ujang Irmansyah.

Pada acara yang dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Sekda Zamzami Zubir, perwakilan FKPD beserta pengurus parpol di Kepahiang tersebut menampilkan sejumlah pentas seni, seperti tari-tarian, teatrikal, kuda kepang, musik dol dan lainnya.

Pentas budaya

Keluarga besar KPU Kepahiang berfoto bersama dengan sanggar seni | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize menarik. Doorprize utama, kulkas akhrnya menjadi milik PPS asal Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang bernama Melvi.(pid)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.