Sambut HUT RI Ke-77, Wabup Zurdi Nata Buka Rangkaian Lomba Dharma Wanita

Wabup Kepahiang H. Zurdi Nata berfoto dengan DWP kominfo Kepahiang (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata membuka kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepahiang pada Senin (8/8/2022) di lapangan Segitiga Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang. Perlombaan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wabup Zurdi Nata mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Kepahiang tersebut. Menurutnya, HUT Kemerdekaan RI harus disemarakkan lagi usai meredamnya kasus Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Saya berharap rangkaian perlombaannya dapat berjalan sportif dan lancar,” harap Wabup Zurdi Nata pada sambutannya.

Wabup H. Zurdi Nata S.IP berfoto bersama pengurus DWP Kabupaten Kepahiang (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Kepahiang Ny. Elfi Adriyani Hartono menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan selama 4 hari dimulai tanggal 8 Agustus hingga 11 Agustus 2022.

“Adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah tarik tambang, karaoke, lari bakiak, estafet tepung, jalan bawa balon, lari karung, futsal dan berias tanpa kaca. Peserta yang telah mendaftar sebanyak 900 orang, yang mana semuanya adalah anggota DWP, baik tingkat kabupaten, dinas/instansi, sampai ke tingkat kecamatan,” ungkap Elfi Hartono. (rls/red)

Baca berita dan artikel lainnya dari Progres Kepahiang di Google News

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.