Wabup Netti: Minimal Tiap Kecamatan Ada Nonton Bareng Peni Arisma di Liga Dangdut

Januari 27, 2018
Seni & Budaya 1   103 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati menyarankan agar di setiap kecamatan di Kabupaten Kepahiang ada acara nonton bareng penampilan kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi, Peni Arisma.

“Minimal setiap kecamatan ada satu tempat nonton bareng penampilan Peni. Supaya masyarakat lebih antusias dan bisa menggalang banyak dukungan,” ungkap Netti di ruang sidang paripurna di DPRD Kepahiang, Sabtu (27/01/2018).

Menurut Netti, Peni Arisma memiliki potensi yang besar untuk mengenalkan nama Kepahiang di kancah musik dangdut nasional.

“Dengan banyaknya dukungan SMS, kita berharap Peni bisa mewakili Provinsi Bengkulu bersaing untuk masuk 5 besar nasional nanti,” harap Netti.

Peni Arisma

Sumber: Facebook.com

Sebelumnya, Peni yang didampingi Kadis Pariwisata dan Olahraga (Parpora) Kepahiang, Su’urdi memperkenalkan diri sekaligus menjelaskan dengan singkat cara mengirim dukungan via SMS agar ia terpilih sebagai pemenang pada program Liga Dangdut yang tayang di salah satu televisi swasta nasional.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.