15 Putri Pariwisata Kepahiang Bagi 100 Takjil Gratis Ke Pengendara

Juni 2, 2018
Featured Sosial 0   150 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Ikatan Putri Pariwisata Kepahiang yang terdiri 15 Putri Kepahiang rela panas-panasan disengat sinar matahari sejak pukul 15.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa pada pukul 17.00 WIB. Mereka membagikan 100 bungkus takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Santoso depan Tugu Kelurahan Pasar Kepahiang, Sabtu (02/06/2018).

Putri Pariwisata Kepahiang Wulandari mengatakan, 100 bungkus takjil itu dibagikan kepada pengendara bermotor mau pun tukang becak dan penumpangnya yang melintas.

“Tujuan kita untuk berbagi kepada sesama, khususnya pengendara sepeda motor, tukang becak dan lainnya yang lewat sini,” terang Wulandari didampingi putri pariwisata lainnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini sekaligus mempromosikan kegiatan Putri Pariwisata Kepahiang 2018. “Jadi Putri Pariwisata tidak hanya sampai final pada ajang pemilihan kemarin, kita masih punya banyak kegiatan,” jelasnya.

Putri pariwisata

Putri Pariwisata Kepahiang berbagi takjil | Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG

Baca:

Ia menerangkan, pada Senin (04/06/2018) Putri Pariwisata Kepahiang kembali menggelar kegiatan, yakni berbagi kepada anak-anak panti asuhan Al Kahfi di Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang.

“Tanggal 4 nanti kita akan ada kegiatan lagi ke Panti Al Kahfi di Weskust,” tandasnya.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.