Berbagi Takjil ke Pengendara, Kapolres Kepahiang dan Bhayangkari Juga Imbau Warga Tak Jual Petasan

Mei 27, 2018
Sosial 0   133 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny Irma Pahala beserta anggota Polwan dan Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Tugu Pasar Kepahiang, Sabtu sore (26/05/2018).

Tak hanya pengendara bermotor saja, tukang becak dan ojek yang biasa mangkal di lokasi Tugu Pasar Kepahiang ikut mendapat takjil untuk berbuka puasa.

Kapolres Pahala mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antara Polres Kepahiang dengan masyarakat.

“Di bulan suci Ramadhan ini kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, yang mungkin tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan. Makanya kita lakukan pembagian takjil ini. Selain itu, ini adalah ajang mempererat silaturahmi dengan warga,” ujar Pahala.

Pengendara

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara | Foto: Humas Polres/PROGRES.ID

Kapolres juga berkesempatan berdialog dengan penjual di sekitar Pasar Kepahiang dan mengimbau agar pedagang tidak berjualan petasan di Bulan Ramadhan.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas di Bulan Ramadhan ini dengan tidak menjual maupun membunyikan petasan. Petasan bukan menyemarakkan Ramadhan, justru mengganggu warga yang ingin beribadah,” ujarnya.(rilis/koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.