Berikan Ambulans Untuk Pemkab Kepahiang, Ini Pesan Pertamina

Juli 8, 2017
Birokrasi Sosial 0   115 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – PT Pertamina (Persero) memberikan satu unit ambulans bagi Pemkab Kepahiang. Ambulans tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan Pertamina.

Berdasarkan rilis resmi Bagian Humas & Protokol Setda Kepahiang, bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Program CSR Pertamina Palembang Haris Yanuanza dan diterima langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid.

Hadir pada penyerahan ambulans itu diantaranya Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, Operation Head Pertamina Terminal BBM Pulau Baai Widhi Purbo Nugroho, para asisten dan kepala bagian di Sekretariat Daerah Kepahiang juga Plt Direktur RSUD di halaman Kantor Bupati Kepahiang, Jumat (7/7/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Haris Yanuanza berpesan agar bantuan dari Pertamina tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya oleh Pemkab Kepahiang untuk keperluan masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat. Untuk tahun 2018 ini, Kabupaten Kepahiang merupakan yang pertama kita berikan mendapat bantuan 1 unit ambulans. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat Kepahiang,” kata Haris.

Ia menjelaskan, selain CSR, Pertamina juga memiliki program untuk peningkatan usaha, seperti UKM di Indonesia, yakni Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). PKBL merupakan penyaluran kredit lunak yang diperlukan oleh UKM di Indonesia.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM mengecek fasilitas ambulans | Foto: Do. Bag Humas Setda Kepahiang

Sementara itu, Bupati Hidayat mengucapkan terima kasih  kepada PT Pertamina dan akan memanfaatkan ambulans tersebut sebaik-baiknya.

“Ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya. Kita akan segera memasukkan ini ke aset daerah dan dipergunakan di RSUD Kepahiang,” ungkap Hidayat.(pid/rls)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.