Galang Dana Pengobatan Warga dengan Atraksi Seni, DPRD Kepahiang Apresiasi

Februari 25, 2020
Seni & Budaya Sosial 0   174 views 0
Bersama reog

Pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang, perwira Polres dan Camat Merigi berfoto bersama dengan komunitas seni kuda kepang dan reog (Foto: Humas DPRD Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan mengapresiasi Tim Bukit Barisan Devil Kesenian Kuda Kepang dan Republik Pick-Up Curup (RPC) yang melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Sulasmi.

Sulasmi adalah warga Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang yang mengidap penyakit kanker tulang.

“Kami mendukung dan mengapresiasi penggalangan dana oleh Tim Kuda Kepang Bukit Barisan Devil dan RPC ini. Ini anti mainstream untuk Kepahiang, karena penggalangan dananya dengan menampilkan atraksi seni, ini bagus sekali,” kata Windra saat menyambut kedatangan tim kuda kepang dan RPC ini, Selasa (25/02/2020).
Windra menuturkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Merigi, komunitas Bukit Barisan Devil dan RPC yang ingin aktif melakukan penggalangan dana pengobatan demi warga kurang mampu.
“Semoga penggalangan dana dan kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Saya juga mengajak kepada masyarakat Kepahiang, mendoakan semoga Sulasmi yang menderita kanker tulang bisa sembuh,” tutur Windra.(rls/red)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.