Sosial  

Santuni Anak Yatim Piatu, KPU Kepahiang: Tingkatkan Solidaritas Sesama

Progres Kepahiang
KPU Kepahiang memberi santuan kepada anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Uswatun Hasanah (Foto: Dok. KPU Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – KPU Kabupaten Kepahiang menggelar acara sosial berupa pemberian santuan kepada anak yatim piatu pada Kamis (29/12/2022). Acara serupa tak hanya dilakukan oleh KPU Kepahiang saja, namun seluruh KPU di Indonesia.

“Pada tanggal 29 Desember 2022 KPU Kabupaten Kepahiang mengadakan kegiatan pemberian santunan anak yatim secara serentak oleh seluruh KPU, baik KPU RI, provinsi maupun KPU tingkat kabupaten dan kota,” ungkap Komisioner KPU Kepahiang, Supran Efendi.

Uswatun Hasanah
Anak-anak di Panti Asuahan Uswatun Hasanah Kepahiang (Foto: Dok. KPU Kepahiang/PROGRES.ID)

Ia menuturkan, acara itu digelar guna meningkatkan kepedulian terhadap generasi bangsa, serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama.

“Acara ini untuk mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim, meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan tentunya juga merupakan imbauan Sekretaris Jenderal KPU dalam rangka kepedulian terhadap generasi bangsa,” tutur Supran.

Supran berucap, dana untuk kegiatan sosial ini bersumber dari sumbangan para komisioner serta pegawai ASN dan non ASN di lingkungan KPU Kabupaten Kepahiang.

“Dana yang terkumpul kita berikan kepada Panti Asuhan Uswatun Hasanah di Jalan Santoso Nomor 282, Kelurahan Pensiunan Kepahiang,” demikian Supran.(red)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.