Akan Dikirim ke Ajang Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2018, Wulandari Perkuat Literasi Kepariwisataan

Mei 6, 2018
Advertorial Wisata 1   163 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Wulandari yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2018 akan ikut pada ajang serupa di tingkat Provinsi Bengkulu pada Juni mendatang. Ia pun mengaku akan mempersiapkan diri dengan memperkaya literasi kepariwisataan.

“Saya akan menyiapkan diri dengan memperkaya pengetahuan saya tentang kepariwisataan lokal mau pun nasional. Khususnya pariwisata di Kepahiang dan di dalam Provinsi Bengkulu,” ungkap Wulandari, Sabtu malam (05/05/2018).

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid pada sambutannya mengatakan, Kepahiang tengah membenahi sektor pariwisata dan akan mendongkrak perekonomian Kepahiang di sektor ini. Sehingga, ajang pemilihan Putri Pariwisata Kepahiang menjadi salah satu strategi yang diharapkan mampu mempromosikan pariwisata Kepahiang lebih baik.

“Salah satu prioritas Pemkab Kepahiang adalah pariwisata, sehingga harapan saya ajang Pemilihan Putri Pariwisata ini bisa mendongkrak promosi wisata ke daerah lain, dan pariwisata Kepahiang makin dikenal luas,” kata Hidayat.

Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2018 digelar di Guest House Kepahiang. Acara ini dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Wakil Ketua I DPRD Kepahiang Andrian Defandra, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Su’urdi serta tamu undangan lainnya.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.