Jadi Putri Pariwisata Kepahiang 2019, Ini Profil Nagia Hasila

Juni 16, 2019
Sosok Wisata 0   641 views 0
Grand Final Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang

Nagia Hasila terpilih sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2019 (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Nagia Hasila didapuk sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2019. Ia adalah siswi asal SMK Negeri 4 Kabupaten Kepahiang (SMKN Weskust). Putri bungsu dari 3 bersaudara ini mengaku siap mempromosikan pariwisata Kabupaten Kepahiang ke tingkat provinsi hingga tingkat nasional agar diminati masyarakat secara luas.

Remaja 16 tahun dari pasangan Rosiana dan Jumari ini juga bertekad mampu mengajak warga Kepahiang lainnya untuk giat meningkatkan promosi wisata Kepahiang yang berpotensi untuk menjadi tujuan wisata favorit di Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah selama di sekolah saya sudah biasa berorganisasi, saya mengikuti kegiatan OSIS dan kegiatan berbagai bidang lainnya,” ungkap Nagia yang berdomisili di Jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang ini.

Persiapan Ikuti Ajang Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu

Sebelum mengikuti ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2019, Nagia mengaku sudah menyiapkan mental dan banyak membaca literasi tentang pariwisata di Provinsi Bengkulu.

“Tentunya menyiapkan mental lebih baik, memperbanyak pengetahuan tentang pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Menurut Nagia, pariwisata Kepahiang juga bisa menjadi andalan untuk ditonjolkan pada saat audisi Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.