New Honda Stylo 160, Skutik Fashionable yang Memikat di IIMS 2024

Astra Honda.com

KEPAHIANG.PROGRES.ID– PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan sejumlah produk sepeda motor Honda yang menarik perhatian.

Salah satu produk andalannya adalah skutik gaya terbaru, New Honda Stylo 160, yang tampil perdana di depan publik dengan desain klasik modern retro yang memikat.

Booth AHM menempati area di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, selama periode 15-25 Februari 2024 dengan tema “One HEART. – #SatuHATIPenuhArti”.

Melalui tema tersebut, AHM ingin memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung, serta mengajak mereka untuk bersemangat mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain memperkenalkan model terbaru seperti New Honda Stylo 160, AHM juga memamerkan 28 model sepeda motor Honda lainnya melalui enam zona yang berbeda, antara lain Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer, dan Racing.

Para pengunjung tidak hanya dapat melihat model standar, tetapi juga dapat melihat sepeda motor yang dimodifikasi, memberikan inspirasi bagi para pecinta sepeda motor yang ingin mempersonalisasi kendaraan mereka.

Dalam pembukaan IIMS 2024, AHM juga mengumumkan dukungannya terhadap pebalap muda berbakat yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Langkah ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung para pebalap yang berpotensi meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional pada musim balap 2024.

Selain itu, AHM juga memperkenalkan sepeda motor balap Honda yang digunakan oleh para pebalap dalam mengejar mimpi mereka.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, melalui laman resmi Astra-Honda menyatakan bahwa kehadiran berbagai produk termasuk model terbaru di IIMS 2024 adalah upaya perusahaan untuk memberikan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Dia juga menekankan bahwa sepeda motor Honda tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga menjadi teman dalam aktivitas sehari-hari, serta memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengguna melalui semangat untuk meraih mimpi terbaik.

Selain New Honda Stylo 160, pengunjung juga dapat melihat berbagai model lainnya dalam enam zona yang berbeda di Booth AHM.

Di zona Fashion misalnya, AHM menampilkan produk-produk seperti Honda Scoopy, Honda Genio, dan CT125 yang mencerminkan gaya hidup yang modern.

Sementara di zona Racing, pengunjung dapat merasakan aura balap melalui beberapa model yang dilapisi livery AHRT, seperti CBR250RR dan NSF250R yang telah meraih juara di ajang balap internasional.

Tidak hanya menampilkan produk, AHM juga menghadirkan berbagai area interaktif seperti Cari_aman Corner, di mana pengunjung dapat belajar tentang safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Selain itu, terdapat juga Photo Corner Experience yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan gaya ekspresi mereka.

Bagi penggemar balap, Booth AHM juga menampilkan berbagai prestasi yang diraih oleh para pebalap AHRT di berbagai ajang balap internasional, serta menyediakan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) bagi para pengunjung yang ingin melengkapi gaya hidup mereka dengan produk resmi dari Honda.

 


Exit mobile version