Resmi Dilantik, Ini Daftar Lengkap Pengurus PKS Kepahiang 2021-2025

Pelantikan pengurus dpd pks kepahiang
Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M..Si melantik Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)
Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M..Si melantik Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu, H. Sujono melantik Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah PKS Kabupaten Kepahiang. Pelantikan ini digelar di Hotel Shandyka Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang, Sabtu pagi (20/03/2021).

Sesuai Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kepahiang beberapa waktu lalu, Armin Jaya didapuk sebagai Ketua DPD PKS Kepahiang masa khidmat 2021-2025. Sementara itu, ketua DPD PKS Kepahiang masa khidmat sebelumnya, Maryadi dipilih sebagai Ketua MPD. Untuk Ketua DED diamanahkan kepada Gusti Santoso.

Ketua DPD PKS Kepahiang Armin Jaya pada sambutannya mengharapkan PKS Kepahiang dapat meraup suara maksimal pada Pemilu 2024.

“Kami menargetkan suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang dan lebih banyak menempatkan wakil di DPRD,” ungkap Armin.

Selain itu, lanjutnya, sebagai partai politik yang ikut mengusung dan memenangkan Dayat-Nata, PKS Kepahiang berharap dapat terus mengawasi program pembangunan Pemkab Kepahiang.

“Kami akan terus mengawal kebijakan dari pemerintahan Pak Dayat dan Pak Nata. Selama kebijakan itu berpihak kepada kepentingan rakyat, maka insya Allah kita bisa mewujudkan Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera,” imbuh Armin.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata mengharapkan PKS Kepahiang dapat terus memberikan dukungannya dalam memimpin Kepahiang 3,5 tahun kedepan.

“Saya mengharapkan selalu dukungan dari PKS. Saya pun mengucapkan terimakasih karena PKS ikut memenangkan Dayat-Nata di Pilkada lalu. Kami akan selalu butuh saran dan kritik PKS. Tentu saja kritik yang konstruktif, kritik yang memberi solusi, bukan menjelek-jelekkan yang tidak memberi solusi,” kata Zurdi Nata.(pid)


Exit mobile version