Datangi Kantor Camat Kabawetan Ingatkan Tabligh Akbar, Wabup Dapati ASN Hadir 5 Orang

Netti
Wabup Netti

PROGRESKEPAHIANG.com – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati mendapati Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Camat Kabawetan yang masuk kerja hanya 5 orang. Padahal, saat itu waktu menunjukkan sekira pukul 10.00 WIB atau saat jam kerja efektif.

“Niat saya waktu itu ingin mengingatkan agar seluruh ASN Kantor Camat Kabawetan bisa hadir pada acara tabligh akbar di halaman kantor bupati, tapi rupanya yang ada hanya 5 orang PNS saja,” ungkap Netti saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/02/2018).

Ia juga menceritakan bahwa saat akan pulang dari Kabawetan ia bertemu dengan mobil camat Kabawetan, namun tak sempat berkomunikasi.

“Pak camatnya saya ketemu di jalan tapi tak sempat berkomukasi,” ujarnya.

Menurut Netti, seharusnya kantor Kecamatan Kabawetan ditempati oleh 18 orang ASN termasuk camat dan sekretarisnya.

“Jadi dari 18 orang itu yang hadir cuma 5 sementara camatnya ketemu di jalan dan sekretarisnya memang minta izin karena ada kepereluan keluarga,” terangnya.

Kondisi ini, lanjutnya, sangat disayangkan. Ia pun mengimbau agar ASN dapat lebih memahami tupoksi sebagai pelayan publik.

“Ya saya menyayangkan kondisi itu apalagi kita ini kan pelayan publik, semoga hal ini jangan terulang lagi. Nanti saya akan melakukan komunikasi dan berkoordinasi lebih intensif ke para camat agar hal serupa jangan terulang lagi,” tandasnya.(koe)


Exit mobile version