H. Thobari Muad Wakili Pimpinan DPRD Kepahiang Hadiri Pembukaan MVF 2019

Thobari dan Suurdi
Drs. HM Thobari Muad, SH didampingi Caat Kabawetan Su'urdi berjalan menuju panggung Mountain Valley Festival 2019 (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)
Drs. HM Thobari Muad, SH didampingi Caat Kabawetan Su’urdi berjalan menuju panggung Mountain Valley Festival 2019 (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Drs. H.M. Thobari Mu’ad, SH hadir mewakili pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang pada pembukaan Mountain Valley Festival (MVF) 2019 Fruits and Vegetables Expo plus Livestock Contest di Desa Sido Rejo, Kecamatan Kabawetan, Senin (23/09/2019).

Thobari berharap MVF tidak hanya menjadi ajang tahunan yang menampilkan pameran buah, sayur dan ternak saja, namun kedepan terus ada inovasi.

“Setiap tahun tidak boleh monoton acaranya, harus ada inovasi dan ditingkatkan terus, agar orang yang sudah pernah datang penasaran akan datang lagi pada even yang sama tahun depan,” ungkap Thobari.

Ia berujar, MVF merupakan sarana bagi Usaha Mikro Kecil dan Menangah (UMKM) untuk memasarkan produknya sekaligus sebagai tempat promosi yang baik.

[kgallery ids=”9396,9395,9394,9393,9392,9391″]

“Kita lihat pengunjungnya pada acara pembukaan ini ramai sekali, dan setiap ada even perlombaan, tentu masyarakat yang datang banyak. Ini potensial sekali bagi UMKM yang ingin promosi di sini,” terangnya.

DPRD Kepahiang, lanjutnya, terus mendukung upaya Pemkab Kepahiang yang bertujuan meningkatkan potensi pariwisata, agribisnis dan agrikultur.

“Acara ini adalah bagian dari cara Pemkab Kepahiang mengembangkan agribisnis sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan, DPRD akan mendukung ini selama ini memang positif bagi masyarakat,” tandasnya.(pid/prw)


Exit mobile version