Layani Pendataan Tenaga Non ASN, Dinas Dikbud Buka Sabtu-Minggu

ptsp dinas dikbud
PTSP Dinas Dikbud Kepahiang membuka layanan pada Sabtu dan Minggu (9-10 September 2022) untuk pemberkasan tenaga Non ASN Dinas Dibud (Foto: Dok. Dikbud/PROGRES.ID))

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepahiang tetap membuka layanan bagi tenaga honorer dan Tenaga Harian Lepas (THL) pada hari Sabtu dan Minggu (9-10 September 2022).

Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang Nining Fawely Pasju menuturkan, dengan dibukanya pelayanan pemberkasan pada Sabtu dan Minggu diharapkan pemberkasan tenaga non ASN cepat selesai.

“Jadi PTSP (Pelayanan Publik Satu Pintu) Dinas Dikbud tetap melayani pemberkasan tenaga Non ASN dibawah naungan Dikbud Kepahiang pada Sabtu dan Minggu. Ini semua dilakukan demi kelancaran proses pemberkasan,” tutur Nining, Sabtu (09/09/2022).

Berdasarkan pemantauannya, tenaga Non ASN sangat terbantu dengan dibukanya pelayanan PTSP Dinas Dikbud pada hari libur ini.

“Saya menyempatkan memantau langsung proses pemberkasan dan alhamdulillah, tenaga honorer dan THL Dinas Dikbud mengaku terbantu dengan dibukanya pelayanan pada hari libur,” terangnya.(red/ad)

Baca berita lainnya dari Progres Kepahiang di Google News


Exit mobile version