Influencer Cantik dan Seksi Asal Ekuador Tewas, Tak Lama Usai Shareloc Tempat Makan Siang di Instagram

influencer cantik ekuador landy parraga goyburo
Landy Parrage Goyburo (Foto: instagram.com/landyparraga.ec)

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Influencer Ekuador, Landy Parrage Goyburo, tewas ditembak oleh penjahat tak lama usai ia membagikan lokasi tempat makan siangnya di Instagram.

Korban dilaporkan tewas ditembak oleh dua pria bersenjata yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tragis tersebut direkam oleh kamera CCTV, memperlihatkan kedatangan mendadak dua pelaku bersenjata ke dalam restoran tempat Landy Parraga Goyburo sedang duduk bersama temannya. Saat korban sedang berbincang, kedua penyerang dengan cepat masuk.

Dalam sekejap, suasana damai di restoran itu berubah menjadi kekacauan ketika tembakan terdengar. Pengunjung berusaha berlindung, termasuk Goyburo, namun upaya itu sia-sia karena salah satu pelaku tanpa belas kasihan menembaknya. Para penyerang segera melarikan diri, meninggalkan pemandangan mengerikan di belakang.

Foto yang diambil setelah insiden tersebut, terlihat jasad Goyburo tergeletak bersimbah darah.

Saat itu, influencer tersebut baru saja membagikan foto makan siangnya di Instagram. Pihak berwenang meyakini bahwa para penyerang mengetahui lokasinya melalui unggahan tersebut.

Landy Parrage Goyburo (Foto: instagram.com/landyparraga.ec)

Motif di balik kejahatan ini masih menjadi misteri. Banyak spekulasi bermunculan, termasuk kemungkinan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal, yang kemungkinan terkait dengan penyelidikan korupsi yang melibatkan pejabat pengadilan dan kejahatan terorganisir.

Landy Parrage Giyburo memiliki 177.000 pengikut di Instagram.

Beredar rumor bahwa pembunuhan tersebut mungkin diatur oleh janda dari seorang gembong narkoba. Gembong narkoba itu diduga memiliki hubungan terlarang dengan Goyburo. Saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Landy Párraga Goyburo adalah mantan kontestan Miss Ecuador berusia 23 tahun. Dia dikenal karena memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial dan juga memiliki merek pakaian olahraga sendiri.


Exit mobile version