Kecelakaan Bus Sriwijaya di Pagar Alam, 4 Warga Kepahiang Meninggal Dunia

Bus Sriwijaya
Mobil bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang yang dievakuasi usai jatuh ke jurang di Kota Pagaralam (Foto: Ist/Republika/PROGRES.ID)
Mobil bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang yang dievakuasi usai jatuh ke jurang di Kota Pagaralam (Foto: Ist/Republika/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Empat warga asal Kabupaten Kepahiang teridentifikasi sebagai korban meninggal dunia. Empat warga ini adalah penumpang Bus Sriwijaya yang terperosok ke jurang di Tikungan Lematang Indah, Desa Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan, Selasa (24/12/2019).

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, dari total 27 orang korban meninggal, Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Sumsel telah mengidentifikasi jenazah 25 orang. Dua jenazah lainnya masih dalam proses visum et revertum. Rinciannya, 27 korban meninggal itu 16 berjenis kelamin laki-laki dan 11 lainnya berjenis kelamin perempuan.

Korban meninggal yang sudah teridentifikasi, sebagian sudah dibawa ke rumah duka di wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu.

Berikut ini daftar korban meninggal asal Kabupaten Kepahiang:

  1. Kelvin Andeka (16 Tahun) Laki-laki, Kelurahan Dusun Kepahiang, Kepahiang, Bengkulu
  2. Efran Fadhil Akbar, laki-laki, Kepahiang, Bengkulu
  3. Metriani Andeka (45 Tahun), perempuan, Kepahiang, Bengkulu
  4. Farel, laki-laki, Kepahiang, Bengkulu

(red)


Exit mobile version