Prabowo Sebut Refly Harun di Istora Senayan: Saya Seharian Bersama Tim AMIN

refly harun
Refly Harun (Foto: Kompas.com)

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Nama pakar hukum Tata Negara Refly Harun disebut oleh capres Prabowo Subianto dalam acara pertemuan pendukung di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu malam, 14 Februari 2024.

“Terimakasih kepada tokoh-tokoh yang hadir di sini, Pak Refly, Refly Harun. Kemudian…. Pak Deddy Corbuzier,” ucap Prabowo.

Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) tersebut mengaku heran namanya disebut oleh Prabowo saat menyapa tokoh-tokoh yang hadir saat ia menyampaikan sambutanya pada acara bertajuk “Mengawal Suara Rakyat, Pidato Prabowo-Gibran”.

“By the way kenapa pula Prabowo tiba-tiba salah sebut nama saya ada di situ? Jadi buat orang heboh (nama) Refly Harun disebut oleh Prabowo,” kata Refly dalam podcast di kanal YouTube-nya, Kamis (15/02/2024).

Refly menjelaskan bahwa sepanjang hari itu, ia berada di Ballroom Hotel Sultan untuk memantau pergerakan suara Timnas Anies-Muhaimin, termasuk dalam diskusi dan kegiatan lainnya.

Refly menegaskan bahwa tim Anies-Muhaimin masih bersikap bahwa hasil hitung cepat yang memenangkan Prabowo-Gibran dengan suara di atas 50 persen bukanlah penghitungan resmi. Penghitungan suara yang sah akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Oleh karena itu, Refly meminta semua relawan untuk tetap mengawal suara Timnas Anies-Muhaimin. Mengingat banyaknya indikasi kecurangan yang terjadi selama proses pemilihan.

“Tim AMIN telah mengatakan bahwa tidak ada kata selamat dulu, tidak ada kata menyerah dulu. Perjuangan belum berakhir. Penghitungan suara harus terus diawasi. Semangat di lapangan, terus kawal penghitungan suara tersebut,” tegasnya.


Exit mobile version