Soal Partai Besutan Eks Petinggi PKS, Armin Yakin PKS Kepahiang Solid

pembacaan sumpah
Pengurus baru DPD PKS Kepahiang saat membacakan sumpah jabatan yang dipandu secara daring via Zoom (Foto: Amin/PROGRES.ID)
Pengurus baru DPD PKS Kepahiang saat membacakan sumpah jabatan yang dipandu secara daring via Zoom (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepahiang Armin Jaya meyakini kader PKS solid dan tidak terpengaruh dengan partai baru bentukan mantan petinggi PKS, yakni Partai Gelora. Menurutnya, pengurus dan kader PKS Kabupaten Kepahiang solid dan tidak terpengaruh dengan adanya partai baru tersebut.

“Kalau bicara ada atau tidak ada, ya pasti ada (yang pindah ke Partai Gelora), tapi tidak begitu banyak, kami cukup solid,” ungkap Armin saat diwawancarai jurnalis Progres Kepahiang usai Musda DPD PKS V Kabupaten Kepahiang di Sekretariat DPD PKS Kepahiang, Jalan Santoso Kelurahan Dusun Kepahiang.

Ia juga berujar, meski berbeda bendera partai politik, namun Armin meyakini semuanya akan bekerja untuk kebaikan.

“Orang baik itu banyak berada di banyak tempat, tapi kalau ada kesulitannya berada bersama kami mungkin karena fitrahnya saja, insya Allah kita tetap solid,” imbuh Armin.

Musda PKS se-Indonesia dilaksanakan secara virtual (Foto: Amin/PROGRES.ID)

Untuk diketahui, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) adalah partai yang didirikan oleh sejumlah mantan petinggi PKS, seperti Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq. Partai ini didirikan pada 28 Oktober 2019 atau bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda tahun lalu dengan ketua umumnya Anis Matta. Kepengurusan partai ini juga sudah dibentuk di Provinsi Bengkulu. Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu saat ini dijabat Dedi Haryono, yang juga pernah menjabat Ketua DPW PKS Bengkulu periode 2009-2014.(pid)


Exit mobile version