Tahu Persis Perjalanan NasDem Kepahiang, Edi Klaim 99 Persen NasDem Bakal Usung Edi-Ice

Edi sunandar
Edi Sunandar saat menjawab pertanyaan jurnalis usai keluar dari Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)
Edi Sunandar saat menjawab pertanyaan jurnalis usai keluar dari Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon bupati Kepahiang Edi Sunandar mengaku optimis 99 Persen bisa mendapat dukungan dan diusung Partai NasDem dalam Pilkada Kepahiang 2020. Sebagai pendiri Partai NasDem Kepahiang, ia mengakui tahu persis perjalanan NasDem hingga saat ini menjadi pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Kepahiang dengan perolehan 7 kursi di parlemen kabupaten.

“Saya optimis 99 Persen, untuk diusung oleh Partai NasDem. Saya juga ada pertimbangan-pertimbangannya, itu tentu nanti mekanisme partai yang akan kita lalui, ya kan. Optimis boleh saja, tidak salah. 100 Persen pun kita nyatakan bisa-bisa saja, kenapa tidak, ya kan. Karena saya tahu persis perjalanan Partai NasDem sampai sejauh ini di Kabupaten Kepahiang ini,” kata Edi usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang, Jalan Kepahiang-Curup Desa Taba Tebelet, Kepahiang, Kamis (10/10/2019).

Edi Sunandar berfoto bersama tim penjaringan balon bupati Partai Golkar Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Kemenangan Pemilu, lanjut Edi, bukan tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin, namun keberhasilan menurutnya 70 hingga 80 Persen keinginan masyarakat dapat direalisasikan.

“Kemenangan pemilu itu bukan tolok ukur keberhasilan dari pada seorang pemimpin, catat! Keberhasilan seorang pemimpin adalah keinginan masyarakat itu minimal 70 sampai 80 Persen terealisasi lewat kebijakan-kebijakan yang ia terapkan saat ia memimpin,” tegas dia.(koe)


Exit mobile version