Senam Massal, Bupati Hidayat: Ini Ajang Silaturahmi Sekaligus Memasyarakatkan Olahraga

Januari 6, 2019
Senam HUT Kepahiang

Senam jantung sehat dalam rangka HUT Kepahiang ke 15 (Foto: Dok. Diskominfo PS/PROGRES KEPAHIANG)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan, silaturahmi bisa dilakukan dalam berbagai momen, salah satunya saat mengikuti acara senam jantung massal seperti yang diselenggarakan pada Minggu (06/01/2019) mulai pukul 07.00 WIB di halaman Kantor Bupati Kepahiang.

“Kegiatan seperti ini selain untuk membangun silahturahmi antarkelompok senam jantung sehat, ini juga bisa memasyarkatkan olahraga, dan olahraga untuk masyarakat sehat,” ucap Hidayat.

Kegiatan senam jantung massal tersebut merupakan salah satu rangkaian  kegiatan HUT Ke-15 Kabupaten Kepahiang yang diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jantung Sehat Ny. Efie Hidayat berujar, kegiatan senam sehat itu agar dapat dilakukan rutin hingga ke desa-desa agar masyarakat dapat berpola hidup sehat melalui olahraga.

“HUT Kepahiang adalah momentum yang tepat untuk kita meningkatkan lagi olah raga di desa dan kelurahan, agar masyarakat bisa menjadi lebih sehat,” sampai Efie Hidayat.

Usai acara senam, Bupati Hidayat dan rombongan menuju ruas jalan Kepahiang-Bengkulu Desa Taba Tebelet untuk melakukan peluncuran (launching) Kepahiang bersih dan indah.

Bupati menyampaikan untuk ulang tahun kali ini Pemkab Kepahiang mengangkat tema dengan semangat hari jadi Kabupaten Kepahiang ke 15 kita wujudkan kebersihan, keindahan dan ketertiban lingkungan dikabupaten kepahiang.(rilis/pid)

Foto: Dok. Diskominfo PS & Bag Umum Protokoler/PROGRES.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.