Bagi Penggemar Anime: SPY x FAMILY Siap Merilis Season 2 pada Oktober 2023!

spy x family
Anime: SPY x FAMILY (Istimewa)

KEPAHIANG,PROGRES.ID– Situs resmi untuk anime “SPY x FAMILY” baru-baru ini mengumumkan bahwa musim keduanya akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023. Kabar ini disertai dengan bocoran mengenai penayangan, serta sebuah visual yang dirancang oleh desainer Kazuaki Shimada.

Dilansir dari Anime News Network, musim kedua dari anime “SPY x FAMILY” akan tayang di beberapa saluran televisi Jepang, termasuk TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting pada pukul 23.00 waktu setempat. Setelah itu, anime ini juga akan tayang di saluran-saluran lainnya pada hari berikutnya.

Musim kedua ini akan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi, dengan Takahiro Harada sebagai asisten sutradara. Ichiro Okouchi, yang sebelumnya terlibat dalam anime seperti “Code Geass” dan “Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury,” akan menjadi pengawas naskah untuk seri ini, menggantikan Furuhashi. Daishiro Tanimura dan Ayumu Hisao akan menjadi asisten pengawas naskah seri ini.

Situs resmi “SPY x FAMILY” mencatat, “Komikus Tatsuya Endo atau pencipta dari manga SPY x FAMILY juga masih mengawasi versi adaptasi yang juga membuat desain dari karakter-karakter utama.”

WIT Studio dan CloverWorks akan kembali bekerja sama untuk menganimasikan seri ini.

Musim pertama dari “SPY x FAMILY” tayang perdana pada Oktober 2020 di platform Crunchyroll, dengan pilihan dubbing dalam bahasa Inggris.

Sejak awal tahun ini, bocoran mengenai musim kedua anime ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Tatsuya Endo, melalui akun Twitter-nya, membagikan sketsa baru yang menampilkan karakter Anya dan Bond Forger, sambil menyambut tahun 2023. Dalam kicauannya, ia mengatakan,

“Selamat tahun baru. Tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk animasi SPY X FAMILY. Akan ada banyak hal di tahun 2023, jadi saya harap ini akan menjadi tahun yang dapat dinikmati oleh semua orang yang mendukung kami, Saya akan sangat menghargai jika kamu dapat melihat pekerjaan saya dengan santai. Terima kasih banyak.”


Exit mobile version