Mengungkap Misteri Mistis Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari, Tayang 11 April 2024

istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Pada tanggal 10 April 2024, Universe KKN di Desa Penari akan mengguncang layar bioskop dengan rilis terbaru mereka yang memikat, ‘Badarawuhi di Desa Penari’.

Disutradarai oleh Kimo Stamboel, yang terkenal dengan karya-karya seperti ‘Ivanna’, ‘Ratu Ilmu Hitam’, dan ‘Sewu Dino’, film ini menghadirkan sebuah prekuel yang menarik dari kisah Badarawuhi yang misterius.

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk menyelidiki asal usul dan misteri di balik tarian maut Badarawuhi yang menyeramkan.

Kisah ini membawa kita kembali ke akar peristiwa mengerikan yang menghantui Desa Penari, merangkai latar belakang yang membingungkan dan menegangkan.

Aulia Sarah, Maudy Effrosina, dan Jourdy Pranata adalah beberapa dari bintang-bintang yang akan memerankan karakter-karakter penting dalam film ini.

Dengan dukungan penuh dari para pemain seperti Moh. Iqbal Sulaiman, Ardhit Erwandha, dan Claresta Taufan, ‘Badarawuhi di Desa Penari‘ menjanjikan pengalaman menonton yang memikat dan menegangkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pembukaan tirai misteri ini ketika film ini tiba di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 10 April 2024!

Saksikanlah, dan siapkan diri untuk terjerembab ke dalam alam yang gelap dan mempesona dari ‘Badarawuhi di Desa Penari’.


Exit mobile version