Puspa Indah Taman Hati: Melodi Cinta Abadi Galih, Ratna, dan Marlina, Tayang Hari ini di Netflix 29 Desember 2023!

Sumber : Instagram @starvisionplus

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Film “Puspa Indah Taman Hati,” akan tayang di Netflix 29 Desember 2023. Sebagai remake film tahun 1980 dengan judul sama yang dulunya diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, film ini akan menampilkan Yesaya Abraham dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama.

Sutradara Monty Tiwa bekerja sama dengan penulis skenario Alim Sudio dan Eddy Iskandar untuk membawa kisah cinta antara Galih dan Ratna ke layar.
Film ini berdurasi 1 jam 41 menit, merupakan kelanjutan dari “Gita Cinta dari SMA” yang tayang pada Februari 2023. Sementara alur ceritanya melanjutkan kisah cinta antara Galih dan Ratna di film Puspa Indah Taman Hati tahun 80-an.

Sinopsis :
Galih seorang penyanyi solo, bertemu dengan Marlina yang mirip dengan mantan kekasihnya, Ratna. Semenjak pertemuan itu mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hingga Galih menyadari perasaannya telah jatuh cinta pada Marlina.

Meski memiliki kesuksesan dalam industri musik, hubungan Galih dan Marlina diwarnai konflik karena perbedaan status sosial dan kemunculan kembali Ratna setelah bercerai dengan suaminya.

Bagaimana kelanjutnya kisah cinta antara Galih, Ratna dan Marlina ? Saksikan Film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix mulai 29 Desember 2023.


Exit mobile version