Single “Fate” Milik (G)I-DLE Jadi Single Ketiga yang Raih Sertifikasi Perfect All-Kill di Tahun 2024!

(G)I-DLE
Sumber : Instagram @official_g_i_dle

KEPAHIANG.PROGRES.ID Single ‘Fate’ dari girl grup (G)I-DLE berhasil meraih sertifikasi Perfect All-Kill (PAK) setelah puncaki Chart Real-time dan Daily Melon, Genie hingga Bugs Chart.

‘Fate’ jadi lagu keempat (G)I-DLE yang meraih PAK setelah ‘TOMBOY’, ‘Nxde’ dan ‘Queencard.’ Ini juga jadi lagu ketiga di tahun 2024 yang meraih PAK setelah ‘Love wins all’ IU dan ‘Bam Yang Gang’ BIBI

Lagu “Fate” (G)I-DLE telah mencapai tonggak sejarah luar biasa dalam industri musik dengan mendapatkan status Perfect All-Kill (PAK). Pencapaian tersebut membuat (G)I-DLE semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu lagu teratas tahun ini.

Perfect All Kill (PAK) merupakan sebuah pencapaian di mana sebuah lagu menduduki posisi teratas di semua chart musik utama domestik. Di antaranya menempati nomor satu di tangga lagu harian dan real-time seperti MelOn, Genie, Bugs, Soribada, Flo, dan lainnya.

Lagu ‘Fate’ menjadi lagu yang disebut-sebut lebih banyak menonjolkan kualitas vokal dari GIDLE. Sebab, lagu ‘Fate’ memiliki lirik yang mengungkapkan kesedihan mendalam yang sukses dibawakan oleh GIDLE dengan penuh penghayatan.


Exit mobile version