Sinopsis Film Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024

film agak laen
Film Agak Laen (Dok Imaginari)

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Ada satu film komedi yang sedang menjadi bualan hangat di jagat maya, dan tidak lain adalah “Agak Laen”. Trailernya sendiri sudah berhasil mengundang gelak tawa dari banyak penonton, membuat antusiasme mereka semakin memuncak menanti rilisnya film ini.

Mulai dari tanggal 1 Februari 2024, bioskop-bioskop di Indonesia akan diramaikan oleh kehadiran “Agak Laen”, sebuah karya dari sutradara dan penulis kenamaan, Muhadkly Acho. Setelah sukses dengan “Gara-Gara Warisan” dan “Series Induk Gajah”, kini Acho kembali dengan konsep komedi yang tidak kalah unik.

Cerita film ini mengisahkan tentang empat sahabat yang memiliki ide brilian: mendirikan sebuah Rumah Hantu di pasar malam. Sayangnya, usaha mereka tampaknya tidak sesuai harapan karena kekurangan unsur menakutkan.

Namun, nasib mereka berubah drastis ketika sebuah kejadian tak terduga terjadi. Seorang pria tua masuk ke dalam rumah hantu mereka dan meninggal karena kaget, bahkan mengalami serangan jantung.

Dalam kepanikan, tanpa rencana matang, keempat sahabat itu memutuskan untuk mengubur mayat pria tersebut di dalam rumah hantu mereka. Dan siapa sangka, peristiwa itu justru membuat Rumah Hantu mereka menjadi terkenal karena kejadian misteriusnya yang menjadi viral.

Keberuntungan tiba-tiba menghampiri mereka, dan mereka pun menjadi kaya raya. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika terungkap bahwa pria yang meninggal adalah seorang pejabat DPR yang dicari banyak orang. Polisi pun mulai menyelidiki kematian pria itu.

Bagaimana mereka akan bisa lolos dari penyelidikan polisi? Apakah strategi mereka yang “Agak Laen” akan berhasil menghindari masalah? Pertanyaan-pertanyaan menegangkan inilah yang akan dijawab saat film ini rilis.

Dalam “Agak Laen”, kita akan disuguhi para pemain komedi terkenal seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan banyak lagi. Dengan karakter yang beragam, dijamin akan ada momen-momen kocak dan tak terduga di setiap adegannya.

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati petualangan seru di balik Rumah Hantu yang “Agak Laen” ini. Dijamin akan ada banyak kejutan dan kekonyolan yang membuat Anda tertawa dan merinding sekaligus!


Exit mobile version