Sinopsis Film Mr. Bean’s Holiday, Petualangan Kocak Mr. Bean di Bioskop Trans TV 5 Juli 2024

mr bean's holiday
Mr.Bean’s Holiday (2007)

KEPAHIANG.PROGRES.ID-Mr. Bean’s Holiday” adalah sebuah film komedi yang dibintangi oleh Rowan Atkinson sebagai Mr. Bean.

Film ini dirilis di London pada tanggal 30 Maret 2007 dan merupakan edisi kedua setelah serial televisi “Mr. Bean” yang sangat populer pada tahun 1997.

Pemeran Utama:

  • Rowan Atkinson sebagai Mr. Bean
  • Max Baldry sebagai Stepan Dachevsky
  • Emma de Caunes sebagai Sabine
  • Willem Dafoe sebagai Carson Clay
  • Lily Atkinson sebagai Lily
  • Steve Pemberton sebagai Vicar
  • Sharlit Deyzac sebagai Pelayan buffet
  • Francois Touch sebagai Busker Accordion
  • Jean Rochefort sebagai Pelayan di restoran Le Train Bleu
  • Preston Nyman sebagai Boy with Train
  • Stéphane Debac sebagai Traffic Controller #1

Sinopsis

Film ini dimulai dengan Mr. Bean yang memenangkan undian di gereja dan mendapatkan hadiah berupa perjalanan liburan ke Cannes, Prancis.

Dengan penuh semangat, Mr. Bean berangkat dari London menuju Cannes, namun seperti biasanya, berbagai kekacauan dan kesalahpahaman mengikuti perjalanannya.

Di awal perjalanannya, Mr. Bean kehilangan kopernya di stasiun kereta api dan terjebak dalam situasi yang tak terduga.

Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Stepan Dachevsky (diperankan oleh Max Baldry) yang terpisah dari ayahnya di kereta.

Mr. Bean dan Stepan kemudian melakukan perjalanan bersama untuk menemukan ayah Stepan.

Di tengah perjalanan, Mr. Bean bertemu dengan Sabine (Emma de Caunes), seorang aktris yang sedang menuju Festival Film Cannes. Sabine menawarkan tumpangan kepada Mr. Bean dan Stepan dalam perjalanannya.

Selama perjalanan ini, mereka mengalami berbagai petualangan lucu, termasuk kejadian di sebuah restoran mewah dan penampilan tak terduga di sebuah acara festival.

Sementara itu, Carson Clay (Willem Dafoe), seorang sutradara film yang sombong, sedang mempersiapkan pemutaran film terbarunya di Cannes.

Mr. Bean, tanpa sengaja, ikut berperan dalam film tersebut dan menciptakan kekacauan yang tidak terduga saat film itu diputar di festival.

Film ini diakhiri dengan Mr. Bean yang akhirnya sampai di Cannes dan menikmati liburannya di tepi pantai.

Petualangan Mr. Bean yang penuh kekonyolan dan tingkah laku yang kocak membuat film ini menjadi tontonan yang menghibur dan tak terlupakan.

Mr. Bean’s Holiday” adalah sebuah film komedi yang menghibur dengan cerita yang ringan dan penuh dengan humor khas Mr. Bean.

Dengan penampilan cemerlang dari Rowan Atkinson dan para pemeran pendukung lainnya, film ini berhasil menghadirkan petualangan seru dan tawa yang tiada henti.

Bagi para penggemar Mr. Bean dan pecinta komedi, film ini adalah pilihan yang sempurna untuk mengisi waktu luang dengan hiburan yang menyenangkan.


Exit mobile version