Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia, Laga Bersejarah EURO 2024 Selasa, 25 Juni 2024

euro 2024
Logo Euro 2024 Germany (Dok. EUFA/DW)

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Persiapkan diri Anda untuk pertandingan seru antara Prancis dan Polandia pada matchday 3 Grup D EURO 2024! Berikut adalah detail penting yang perlu Anda ketahui:

  • Tanggal: Selasa, 25 Juni 2024
  • Waktu: 23.00 WIB
  • Tempat: Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman
  • Tayangan: Live streaming di Vision+ Kanal EURO 1 dan siaran langsung di RCTI

Head to Head (H2H) Prancis vs Polandia

Dalam lima pertemuan terakhir, Prancis menunjukkan dominasinya atas Polandia. Salah satu momen berkesan adalah kemenangan 3-1 yang diraih Les Bleus di babak 16 besar Piala Dunia 2022, dengan Kylian Mbappe menjadi bintang utama.

Persiapan dan Kondisi Tim

Prancis:

Les Bleus saat ini berada di posisi runner-up klasemen Grup D. Untuk bisa menjadi juara grup, mereka harus menang melawan Polandia dan berharap hasil pertandingan antara Belanda dan Austria berpihak pada mereka.

Polandia:

The Eagles menghadapi situasi sulit setelah kalah dalam dua pertandingan awal mereka di EURO 2024, yakni 1-2 melawan Belanda dan 1-3 kontra Austria.

Dengan nol poin, Polandia harus menang besar atas Prancis dan berharap Austria kalah dari Belanda untuk tetap memiliki peluang lolos ke fase gugur sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Laga Bersejarah

Uniknya, meski Prancis dan Polandia sama-sama berada di bawah naungan UEFA, mereka belum pernah bertemu di putaran final Piala Eropa sebelumnya.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di ajang bergengsi ini, menambah intensitas dan keunikan laga.

Jangan lewatkan momen-momen menegangkan dan aksi spektakuler dari kedua tim ini!

Saksikan secara langsung dan dukung tim favorit Anda dalam pertempuran epik di EURO 2024.


Exit mobile version