Yamaha LEXi LX 155, Grand Filano dan Fazzio Hybrid-Connected Nongkrong di IIMS 2024

Redaksi Progres
IIMS 2024/yamaha Indonesia

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Yamaha kembali meramaikan Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) dengan menghadirkan jajaran produk terbaru yang menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya.

Salah satu produk andalannya, Yamaha LEXi LX 155, akan membuat debutnya dalam skala nasional di acara ini, yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

“Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat ber-orientasi kepada customer. Kami suguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi dn tren gaya hidup masyarakat Indonesia. Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX tampil di event IIMS 2024 ini. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen, bersama dengan kategori MAXi dan SPORT model. Tidak hanya menampilkan warna baru, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha,” ungkap Sutarya, Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari laman resmi Yamaha (17/02/2024).

Setelah diperkenalkan pada bulan Januari lalu, Yamaha LEXi LX 155 terus mendapat respon positif dari masyarakat.

Sebagai model terbaru dari keluarga MAXi, LEXi LX 155 hadir untuk memenuhi keinginan konsumen akan motor kelas premium dengan performa maksimal dan karakter yang sederhana serta praktis dengan konsep “Sederhana namun MAXi”.

Generasi terbaru LEXi ini bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang suka gaya hidup sporty, aktif, dan modern.

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru, LEXi LX 155 menawarkan performa yang lebih baik berkat pembaruan pada desain camshaft, piston, head, dan jalur oli, sehingga mengurangi gesekan dan getaran.

Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk meningkatkan tenaga di setiap putaran mesin.

Selain mesin baru, LEXi LX 155 juga menawarkan fitur khas LEXi, yaitu flat footboard yang memudahkan pengendara dalam mengakses ruang kaki saat berkendara.

Kenyamanan berkendara juga didukung oleh ruang kaki yang luas dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping, sehingga nyaman digunakan sendiri maupun berboncengan, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih baik, meningkatkan kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya LEXi LX 155, Yamaha juga memperkenalkan varian warna baru dari kategori Classy Yamaha, seperti Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Kedua skutik klasik ini berhasil menarik perhatian pengendara sepeda motor di Indonesia yang ingin tampil beda dengan gaya skutik yang berkelas.

Yamaha juga membawa produk unggulannya dari kategori E-Mobility, seperti E01 dan NEO’s, serta jajaran produk dari kategori Generasi 125 dan Sport Series, seperti bLU cRU line up All New R15 Connected.

Tidak ketinggalan, Yamaha juga memperlihatkan line up modifikasi custom culture dari XSR 155 dengan tema Yamaha Yard Built.

Dengan tema “Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony”, Yamaha mengajak pengunjung untuk menjelajahi berbagai area/zona di booth mereka, yang menawarkan pengalaman yang menggembirakan melalui desain yang berorientasi pada konsumen.

Pengunjung akan melihat bagaimana rangkaian produk Yamaha hadir dalam kehidupan konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia.

Promo Yamaha di IIMS 2024

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang hadir di IIMS 2024, Yamaha menawarkan promo spesial** untuk pembelian motor, apparel, dan suku cadang Yamaha.

Pengunjung juga bisa merasakan langsung produk terbaru LEXi LX 155 dan Grand Filano Hybrid-Connected melalui test ride di area Yamaha.

Selain itu, pengunjung yang membeli sepeda motor NMAX Series berkesempatan mendapatkan hadiah jaket MAXi secara khusus.

Konsumen Yamaha juga bisa memanfaatkan layanan free checking untuk kondisi sepeda motor di Area Parkir IIMS 2024.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih dekat, mencoba test ride, dan membeli produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di IIMS 2024 di Hall C3.

Dapatkan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang hanya tersedia di IIMS 2024. Untuk informasi terbaru mengenai Yamaha selama IIMS 2024, kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia di https://www.instagram.com/yamahaindonesia/.

*Spesifikasi dan fitur hanya tersedia pada varian tertentu LEXi LX 155
**Syarat dan ketentuan berlaku