Bupati Hidayat Buka Muswil Forsesdasi Wilayah Bengkulu, Hartono Terpilih Jadi Ketua

Progres Kepahiang
Forsesdesi provinsi bengkulu
Bupati Dr Ir. Hidayattullah Sjahid, MM berfoto bersama Sekda se-Provinsi Bengkulu (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang  Hidayattullah Sjahid membuka musyawarah wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) wilayah Provinsi Bengkulu yang digelar Villa Thalia, Desa Barat Wetan, Kabawetan, Jumat pagi (25/11/2022).

Menariknya, pada acara yang juga dihadiri Sekda Provinsi Bengkulu H. Hamka Sabri tersebut, Sekda Kepahiang Hartono terpilih sebagai Ketua Wilayah Forsesdasi Provinsi Bengkulu.

Bupati Hidayat dalam sambutannya berujar, setiap Sekda di tingkat provinsi dan kabupaten sangat berperan membantu kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

“Sekretaris Daerah juga harus mengawal berbagai proses perubahan dalam reformasi, yaitu melalui 8  area perubahan, antara lain, Manajemen Perubahan, Deregulasi Kebijakan, Penataan dan Penguatan Orgnisasi, Penguatan Tata Laksana, Penataan Sistem Sumberdaya Manusia dan Aparatur, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan Publik,” ujar Bupati Hidayat.

Bupati
Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan sambutan (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

Ia juga mengharapkan, dengan terbentuknya kepengurusan Forsesdasi Wilayah Bengkulu tahun 2021 – 2024 dapat meningkatkan kinerja ASN kian professional, berintegritas dan berkinerja tinggi untuk mewujudkan cita cita reformasi birokrasi menuju Pemerintahan berkelas dunia 2025.

“Saya juga berharap dengan kepengurusan yang baru dapat memperkuat implementasi budaya kerja ASN melalui penerapan core value ASN BerAKHLAK dan ASN Bangga melayani Bangsa serta dapat menetapkan program-program kerja Forsesdasi Tahun 2022,” pungkas Bupati Hidayat pada acara yang juga dihadiri Sekda Seluruh Kabupaten/Kota  serta para pendamping kepala bagian organisasi Setda se-Provinsi Bengkulu.

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.