KPU Kepahiang Resmi Tetapkan Dayat-Nata Jadi Cabup-Cawabup Terpilih

Penyerahan sk
Cawabup Terpilih H. Zurdi Nata, S.IP menerima SK penetapan dari Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi, S.Sos.I, M.Pd (foto: Ardi/DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)
Cawabup Terpilih H. Zurdi Nata, S.IP menerima SK penetapan dari Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi, S.Sos.I, M.Pd (foto: Ardi/DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Pasangan Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2021-2024 pada rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Kepahiang yang digelar pada Sabtu (23/01/2021).

Penetapan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Kepahiang Nomor 2/PL.02.6-Kpt/1708/KPU-Kab/I/2021.

Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat mengetuk palu penetapan cabup cawabup Kepahiang terpilih setelah masing-masing komisioner secara bergantian membacakan berita acara dan Surat Keputusan (SK).

“Bahwa Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM dan H. Zurdi Nata, S.IP, dengan ini ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepahiang periode tahun 2021-2024,” ucap Mirzan yang disambut tepuk tangan peserta rapat pleno.

Tidak Dihadiri Cabup Terpilih

Rapat pleno terbuka penetapan Cabup Cawabup Kepahiang terpilih periode 2021-2024 (Foto: Amin/PROGRES.ID)

Pantauan jurnalis, Cabup Terpilih Hidayattullah Sjahid tidak menghadiri rapat pleno penetapan ini karena sedang menjalankan tugas sebagai bupati di luar daerah. Selain itu, pasangan cabup cawabup nomor urut 1 Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani juga tidak hadir. Namun, mantan Ketua Tim Kampanye paslon nomor 1, H. Zainal dan liaison officer-nya hadir pada rapat pleno ini. (pid)


Exit mobile version